grace02emily Lafadz Doa Sebelum Tidur Bahasa Arab Dan Artinya 2017

Doa Sebelum Tidur - Assalamu'alaikum Wr. Wb......... Rekan-rekan, mari kita nyanyi sesaat " Berdoalah sebelumnya kita tidur, janganlah lupa bersihkan kaki serta tanganmu, janganlah lupa doakan ibu ayah kita ". Tentunya rekan-rekan menghafal dengan lagunya ya? Lagu yg dipopulerkan oleh Tasya serta Duta itu adalah lagu anak-anak yg mengajarkan terhadap kita segala selalu untuk berdoa sebelumnya kita tidur. Tak cuma itu saja, kita juga disarankan untuk membaca doa sesudah bangun dari tidur.

Saya meyakini, rekan-rekan udah hafal benar dengan bacaan doa sebelumnya tidur. Lantaran doa ini adalah diantara satu doa sesehari yg benar-benar digemari banyak orang serta segala orangtua tentu udah diajarkan doa ini terhadap anak-anaknya mulai sejak masihlah balita.doa sebelum tidur,doa sebelum tidur islam,doa sebelum tidur kristen,doa sebelum tidur katolik,doa sebelum tidur tulisan arab,doa sebelum tidur bahasa arab,doa sebelum tidur agama kristen,doa sebelum tidur kristen protestan,doa sebelum tidur hindu.

Meski demikian, tidak ada salahnya kakak akan berbagi bacaan lafadz doa sebelum dan setelah bangun tidur lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya karena mungkin ada beberapa teman kita yang juga belum hafal dan ingin mempelajarinya. Berikut lafadz doa akan tidur lengkap.

Gambar poto doa sebelum tidur

http://hokiwae.blogspot.co.id/

بِسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا وَاَمُوْتُ


BISMIKAL LOOHUMMA AHYAA WA AMUUTU

Artinya: Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan aku mati.

Dengan membaca doa diatas ketika akan tidur, semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjaga tidur kita hingga fajar tiba. Dan kemudian bangun, seraya membaca doa ketika bangun dari tidur berikut ini :

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَحْيَانَا بَعْدَمَآ اَمَاتَنَا وَاِلَيْهِ النُّشُوْرُ


AL HAMDU LILLAAHIL LADZII AHYAANAA BA'DA MAA AMAA TANAA WA ILAIHIN NUSYUUR

Artinya: Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami sesudah kami mati (membangunkan dari tidur) dan hanya kepada-Nya kami dikembalikan

Adik adik , itulah bacaan doa ketika akan tidur dan lafadz doa ketika bangun dari tidur yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Di lain kesempatan, Insya Allah akan saya share bacaan doa agar mendapatkan mimpi yang baik saat tidur dan berbagai bacaan doa sehari-hari lainnya yang patut untuk di pelajari.baca juga terkait doa kepada kedua orang tua

Maka jangan pernah bosan adik adik untuk berkunjung hokibanget.com, karena dapat menambah banyak ilmu Semoga bermanfaat dan terima kasih. Akhir kata Wassalamu'alaikum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »