grace02emily Bacaan Doa Niat Puasa Senin Kamis & Berbuka Terbaru 2017

Bacaan Doa Niat Puasa Senin Kamis & Doa Berbukanya| Puasa Senin kamis menjadi di antara puasa sunnah yang direkomendasi untuk ummat Rasulullah Muhammad SAW serta dilakukan di hari senin serta kamis. Seperti rekan-rekan mengerti kalau Rasulullah SAW kerap berpuasa sunnah di hari Senin serta Kamis. Seperti dalam sabda Rasulullah dari Abu Hurairah yang berarti :

“Bahwasanya Rasulullah SAW yaitu orang yang paling banyak berpuasa pada hari senin serta kamis. Ketika di tanya terkait argumennya, Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya semua amal perubatan dipersembahkan pada hari senin serta kamis, jadi Allah bakal mengampuni dosa tiap-tiap orang muslim atau tiap-tiap orang mukmin, terkecuali dua orang yang bermusuhan. Jadi Allah berfirman”. (HR. Ahmad).

Dalam sabda Rasulullah SAW yang diambil kesimpulan kalau Nabi Muhammad SAW menyarankan untuk selalu mengerjakan puasa sunnah senin serta kamis yakni lantaran semua amal perbuatan manusia di hari senin serta kamis di check oleh malaikat. Seperti dalam sabda Rasulullah SAW yang berarti :

“Segala amal perbuatan manusia pada hari senin serta kamis bakal di check oleh malaikat, sebab itu saya suka kala amal perbuatanku di check saya dalam situasi berpuasa. ” (HR. Tirmidzi)

Seperti kita mengerti kalau puasa senin kamis menjadi puasa sunnah tetapi puasa sunnah senin kamis mempunyai kelebihan dimata Allah SWT. Untuk tiap-tiap umat muslim yang kerjakan puasa senin kamis, jadi Allah SWT bakal dengan cara segera memberi pahalanya. Seperti yang diterangkan oleh Allah SWT dalam hadist Qudsi-Nya :

“Puasa itu milki-Ku serta Saya sendiri yang membalasnya. Serta kebaikan itu bakal dilipagandakan sejumlah 10 kali lipat. ” (HR. Bukhari serta Abu Daud).

Bacaan Doa Niat Puasa Senin Kamis & Doa Berbukanya

http://hokiwae.blogspot.co.id/


Sesudah memandang keutamaan, kelebihan serta penguatan puasa senin kamis di atas, mari kita menuju ke tema paling utama yakni bacaan doa kemauan puasa senin kamis serta doa berbukanya diantaranya sebagai berikut…
Bacaan Doa Kemauan Puasa Sunnah Hari Senin
Bacaan doa kemauan puasa sunnah hari senin dalam bhs arab :
Bacaan Doa Kemauan Puasa Senin Kamis & Doa Berbukanya

Bacaan doa kemauan puasa sunnah hari senin dalam bhs latin :

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ اْلاِثْنَيْنِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى
“Nawaitu Sauma Yaumal Itsnaini Sunnatan Lillahi Ta’ala”

Bacaan doa kemauan puasa sunnah hari senin dalam bhs indonesia/terjemahan :



نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ الْخَمِيْسِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى
“Saya kemauan puasa hari senin, sunnah lantaran Allah ta’ala”.

Sekianlah info berkaitan Bacaan Doa Niat Puasa Senin Kamis & Doa Berbukanya. Semoga rekan-rekan bisa terima serta berguna untuk kita semuanya baik itu keutamaan serta kelebihan puasa senin kamis, bacaan doa kemauan puasa sunnah hari senin dalam bhs arab, bacaan doa kemauan puasa sunnah hari senin dalam bhs indonesia, bacaan doa kemauan puasa sunnah hari senin dalam bhs latin, bacaan doa kemauan puasa sunnah hari kamis dalam bhs arab, bacaan doa kemauan puasa sunnah hari kamis dalam bhs indonesia, bacaan doa kemauan puasa sunnah hari kamis dalam bhs latin, serta doa berbuka puasa senin kamis dalam bhs arab. bacaan doa puasa senin kamis dalam bhs latin, bacaan doa buka puasa dalam bhs indonesia/terjemahannya. Demikian serta Terima Kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »