grace02emily Doa Kepada Kedua Orang Tua Bahasa Arab Latin Dan Artinya Terbaru 2017 2017

Doa Kedua Orang Tua - Assalamualaikum Wr.Wb........ Pada kesempatan ini kang hokiwae bakal memberikan suatu pelajaran yaitu Doa kepada ibu dan bapak yang sering kali kita baca setelah melaksanakan sholat 5 waktu, dengen berdoa hati kita bisa tenang dan meminta pertolongan kepada Alloh SWT yang telah memberikan kesehatan jasmani dan rohani.

Maka doa yang kita ucapkan mudah - mudahan terkabul oleh alloh swt yang sudah memberikan orang tua yang bisa memdidik kita di jalan yang lurus. sudah saatnya kita belajar dan terus belajar mencari ilmu dan mengamalkannya kepada yang  belum mengerti tentang agama. maka amalkanlah sesuai syariat islam yang berlaku. belajarlah kepada guru kita yang paham tentang agama.

Doa ini sangat penting bagi kita semua sebagai seorang anak dan wajib kita panjatkan setiap hari untuk selalu mendoakan kedua orang tua, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia, supaya dosa-dosa mereka diampuni oleh Allah SWT, dan Allah SWT menyayangi mereka sebagaimana mereka menyayangi kita di waktu kecil.doa selamat dunia akhirat,doa setelah sholat,doa keselamatan,download mp3 doa selamat dunia akhirat,doa selamat dunia akhirat bahasa arab,doa selamat dunia akhirat lengkap,doa selamatan,doa selamat ulang tahun,ayat kursi

http://hokiwae.blogspot.co.id/


Berikut adalah bacaan doa untuk ibu dan bapak (kedua orang tua) lengkap bahasa arab, latin dan artinya.

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا

ALLOHUMMAGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WAR HAMHUMAA KAMA RABBAYAANII SHAGIIRAA.

Artinya: “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.

Mudah mudahan bisa bermanfaat doa ini kepada kedua orang tua kita,dan bisa di share kepada yang lain baca juga terkait doa dunia dan akhirat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »